Selasa, 17 Februari 2015

Sempurna Lepas landas Surfing


Lepas landas adalah roti dan mentega untuk setiap surfer tunggal. Tanpa itu, Anda tidak bisa berselancar. Manuver ini adalah kasus klasik dari "lebih mudah diucapkan daripada dilakukan". Setiap surfer yang mulai dari memiliki pikiran yang sama ... Berdiri tidak akan sulit, itu hanya seperti melakukan push up. Namun, sekarang bayangkan diri Anda mendorong sementara bergerak dengan kecepatan cukup a, diangkat ke ketinggian cukup dengan kekuatan alam dan bantalan ke dalam jurang menganga air.
Aku tidak akan glam itu. Belajar untuk lepas landas adalah salah satu hal yang paling membuat frustrasi Anda akan pernah melakukan. Pikiran hanya berdiri adalah sesuatu yang begitu mudah Anda tidak membuang pemikiran kedua tentang hal itu. Namun kesederhanaan dari masalah ini adalah tiba-tiba dihancurkan oleh ibu alam yang besar dan Anda mulai menyadari ... air tidak solid. Bergerak. Cepat dan kuat. Ini semua tapi langkah lain untuk menjadi surfer dan menjadi terbiasa dengan kebrutalan yang paling gelombang.

        Bahkan peselancar berpengalaman masih memiliki kesalahan kecil dalam melepas teknik mereka. Sangat penting bahwa Anda lepas landas menjadi, cepat, dipikirkan dan halus. Tanpa baik melepas potensi surfing Anda akan selalu diadakan kembali. Seperti Anda maju, jika Anda belum dikoreksi ini, lepas landas pada yang lebih besar, gelombang curam akan membuktikan mustahil, menciptakan kurangnya konsistensi. Ini adalah klise dari "praktek membuat sempurna" menyapu masuk Ikuti langkah-langkah dan ulangi untuk menyempurnakan take off Anda dan Anda akan sangat dihargai.

1 komentar:

  1. Bandar Permainan Online Terbaik Dan Terpercaya

    Bermain di sini

    s128agen.club

    BalasHapus