Minggu, 15 Februari 2015

Pemburu - Pemburu Ombak Cantik

2.    Gemala Hanafiah

Dari indonesia kita juga memiliki surfer cantik yang bertalenta dan berprestasi dalam surfing. Namanya Gemala Hanafiah, surfer kelahiran Balikpapan, 7 Maret 1980 ini, sering mengikuti kompetisi surfing di Indonesia dan di Asia. siapa yang tidak tahu dengan Gemala, wajahnya yang sudah tidak asing bagi warga Indonesia. karena selain menjadi surfer, rider dari Roxy ini juga menjadi seorang presenter di salah satu channel TV.Selain surfing ia juga sangat menyukai diving dan berbagai dan petulangan. Ia menulis banyak hal dan tempat yang pernah ia kunjungi dalam blognya.

2.    Alana
Dari Torquay, Victoria-Australia hari ini  Rabu tanggal 16 April 2014, Rip Curl Mengumumkan bahwa kontrak Alana Blanchard sebagai Team rider dan brand ambassador diperpanjang. Alana mulai dikenal saat umurnya 14 tahun, saat itu ia masih tinggal di Kauai-Hawai.  Saat ini ia berusia 24 tahun dan ia dikenal sebagai salah satu surfer teratas dunia, anggota tetap ASP Women’s WCT  dan pemenang SURFER POLL Awards.

3. Sally

Sally Fitzgibbons, surfer berusia 23 tahun ini telah resmi menjadi brand ambassador dari produk elektronik Samsung Australia. Kerjasama tersebut diikuti oleh kesepakatan bahwa Samsung menjadi sponsor di ASP World Championship Tour tahun 2014 di bawah merek smartphone "Galaxy".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar